Babinsa Koramil 15 Belitang II Bersama Bhabinkamtibmas Pasang Banner Himbawan

oleh -351 Dilihat

Kodim OKU – Dalam mendukung pemerintah mencegah penyebaran Covid 19, Anggota Koramil 15/Belitang II Kodim 0403/OKU Kopda Saipullah bersama Bhabinkamtibmas dan perangkat Desa memasang banner Himbauhan bertempat di Desa Kemuning Jaya Kecamatan Belitang II Kabupaten OKU Timur, Senin (21/06/2021).

“Kami bersama Bhabinkamtibmas dan instansi terkait lainnya akan terus bekerjasama dan berkoordinasi untuk mendukung pemerintah dalam menangani penyebaran Covid-19,” ucap Kopda Saipullah

Kopda Saipullah juga menjelaskan bahwa, pemasangan banner himbauan terkait Protokol Kesehatan ini adalah salah satu cara yang di lakukan oleh pemerintah untuk mencegah terjadinya klaster baru penyebaran Covid-19, tuturnya.

Dalam kesempatan ini, Kopda Saipullah menghimbau kepada masyarakat di wilayah binaannya, apabila ada saudara nya yang ada di luar kota untuk memberikan pengertian dan pemahaman agar membawa surat kesehatan dari Dinas Terkait.

“Kita berharap warga ataupun tamu yang datang dari luar daerah jika tidak dapat menunjukkan surat rapid test/swab test maka perangkat desa dan warga desa tepi air melarang masuk,” tutup Kopda Saipullah. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.