Babinsa Koramil 14/SS III Pendisiplinan Prokes dan Membagi Masker Gratis

oleh -914 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 14/SS III Kodim 0403/OKU Pelda Siswondo beserta anggota wilayah Kecamatan Semendawai Suku III Melaksanakan Kegiatan PPKM, pendisiplinan protokol kesehatan dan pembagian masker gratis bersama satgas covid 19. Kecamatan Semendawai Suku III bertempat di Pasar Sriwangi Kab. OKU Timur, Kamis (29/04/2021).

Pelda Siswondo meminta masyarakat mematuhi ketentuan yang disyaratkan selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro yang telah diperpanjang

Jika terdapat pelanggaran, tentunya akan ada sanksi yang dijatuhkan, Untuk penindakan dan penjatuhan sanksi ini, Pelda Siswondo menambahkan bahwa hal ini menjadi kewenangan dari Satgas Covid-19 yang ada di setiap daerah dimana tempat pelanggaran tersebut terjadi, Termasuk juga dalam upaya tracing bagi para peserta yang mengikuti kegiatan kerumunan tersebut.

“Kami mohon, kepada semua pihak, bahwa pandemi ini belum berakhir. Dan kita harus senantiasa dan disiplin dalam mematuhi ketentuan yang berlaku selama pemberlakuan PPKM Mikro,” pungkas Pelda Siswondo (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.