Babinsa Koramil 14/SS III Monitor Dan Kawal Pembagian Bantuan Langsung Tunai

oleh -322 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 403-14/SS III Kodim 0403/OKU melalui Babinsa Serda Khorul Anwar, memonitoring pembagian dana Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) tahap 1 tahun 2021 yang bertempat kantor Desa Nirwana, Kecamatan Semendawai Timur, Kab. OKu Timur, Senen (26/04/2021).

Masih dimasa pandemi Covid-19, Pemerintah masih menggulirkan program Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT-DD) tahap 1, pelaksanaan pembagian BLT ini pun tetap mengikuti protokol kesehatan.

Turut hadir dalam pembagian tersebut Kepala Desa Nirwana, Babinsa Koramil 14/SS III Serda Khorul Anwar, aparatur Desa serta warga penerima manfaat BLT.

Pada kesempatan tersebut Serda Khorul menyampaikan agar bantuan ini dapat dimanfaatkan atau digunakan sebagaimana mesti nya dan tidak digunakan untuk hal-hal yang tidak diperuntukkan.

BLT tersebut berupa uang tunai sebesar Rp. 300.000,- Pendampingan Penyaluran BLT-DD yang disalurkan oleh Pemerintah melalui Pemerintah Desa ini, kami lakukan demi memastikan tepat sasaran dan aman, ungkap Babinsa. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.