Babinsa Koramil 14/SS III melaksanakan pendampingan Tracing Covid-19 ke warga binaannya

oleh -706 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 403-14/SS III Kodim 0403/OKU Sertu Hariyono melaksanakan pendampingan Tracing Covid-19 oleh petugas Puskesmas Burnai Mulya Desa Melati Jaya Kec. Semendawai Timur ke warga binaannya. Sabtu (27/03/2021)

Tracing di laksanakan kepada orang yang pernah melakukan kontak erat dengan Warga positif Covid-19, dari hasil Tracing yang dilaksanakan oleh Petugas Puskesmas Burnai Mulya tersebut diperoleh hasil tracing 1 (satu) orang an. Suseno yang langsung di ajak berangkat ke puskesmas Burnai Mulya untuk melaksanakan Rapid Antigen. Kemudian dari test yang dilakukan petugas puskesmas tersebut di dapat hasil bahwa negatif Covid-19.

Babinsa 06/Cempaka Sertu Hariyono pada kesempatan tersebut selain memberikan pendampingan juga memberikan himbauan kepada warga binaannya agar selalu patuh prokes dengan menerapkan 5M yaitu Mencucitangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan serta Mengurangi mobilitas yang tidak penting, dengan kedisiplinan penerapan protokol kesehatan Insha Allah kita semua terhindar dari Covid-19 demikian kata.” Hariyono. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.