Babinsa Koramil 14/SS III Kawal Vaksinasi Anak Usia Dini di Sekolah Dasar Negeri 2 Suka Mulya

oleh -529 Dilihat

Kodim OKU – Untuk mempercepat program vaksinasi usia dini Babinsa Koramil 14/SS III Sertu Sumarno Kodim 0403/OKU dampingi vaksin siswa dan siswi SDN 2 Suka Mulya, Kecamatan Semendawai Suku III, Kabupaten OKU Timur, Sabtu (15/01/2022)

vaksinasi Covid-19 kali ini diprioritaskan bagi anak usia dini usia 6-11 tahun. Sertu Sumarno sesuai tugasnya adalah memantau ketertiban jalannya kegiatan vaksinasi terutama tentang protokol kesehatan saat proses vaksinasi berjalan”, Ungkapnya.

Dalam kegiatan vaksinasi ini di dukung 5 tim kesehatan dari puskesmas SS III di bawah pimpinan Dokter dan di bantu bidan desa guna mempercepat kegiatan vaksinasi, selain itu juga para guru ikut ambil andil dalam membantu di tempat pendaftaran agar tidak terjadinya kerumunan siswa dan siswinya. Ungkap Babinsa.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi berjalan kondusif. Anak anak peserta vaksin mematuhi berbagai aturan dan ketetapan yang berlaku sesuai dengan protokol kesehatan yang telah di tentukan.

Danramil 14/SS III Kapten Inf Supriyono saat di temui di ruangan kerja menyampaikan” Dalam menyukseskan program dari pemerintahan tentang vaksin anak usia dini serta berikan himbauan dan pengertian terhadap wali murid jangan termakan berita hoax di luar sana,” Ungkapnya (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.