Babinsa Koramil 14/SS III Gotong Royong Bongkar Rumah Warga

oleh -310 Dilihat

Kodim OKU – Pagi hari yang cerah di Desa Tulung Harapan Kecamatan Semendawai Timur, Kabupaten OKU Timur Babinsa Koramil 14/SS III Kodim 0403/OKU Serda Wardoyo bersama Warga binaannya bahu membahu bergotong royong membongkar rumah warga Jum’at (24/02/2023).

Pembongkaran rumah warga ini melibatkan warga setempat dan Babinsa Koramil SS III, Kegiatan pembongkaran tersebut dilakukan karena rumah sudah tidak layak huni dan ambruk akibat diterpa angin dan curah hujan yang tinggi sehingga pemilik ingin merenovasi rumahnya, agar lebih layak. Yang
Rencananya di lokasi yang sama warga akan membangun kembali rumah secara bergotong-royong.

“Hari jum’at yang baik ini, rumah milik bapak Sumabdi (67), seorang petani. Setelah selesai pembongkaran bersama warga semoga cuaca bagus dan cerah agar bisa kita bangun kembali di tempat yang sama agar lebih cepat selesai, karena semua bahan yang dibutuhkan sudah disiapkan oleh anak-anak pak Subandi,” kata Serda Wardoyo

Masih kata Serda Wardoyo, “Dengan ikut bergotong royong hubungan tali silahturahmi antara Babinsa dengan warga masyarakat akan semakin erat, sehingga tugas pembinaan teritorial akan bisa dilaksanakan dengan baik dan kemanunggalan TNI – Rakyat akan terwujud, ” paparnya.

Sementara pemilik rumah bapak Subandi mengaku sangat senang dan berterima kasih kepada Babinsa Koramil SS III yang sudah membantu dalam membongkar rumah bersama warga lingkungan yang lain.“Semoga Allah SWT yang akan membalas kebaikan anda semuanya,” do’anya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.