Babinsa Koramil 14/SS III Dampingi Pembagian Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

oleh -674 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 14/SS III, Kodim 0403/OKU Pelda Siswondo mendampingi membagikan bantuan Sembako yang mendapat bantuan langsung tersebut bagi warga masyarakat yang kurang mampu di Desa Taraman, Kecamatan Semendawai Suku Tiga, Kabupaten OKU Timur, Selasa (21/02/2023)

Pelda Siswondo mengungkapkan, Bantuan sosial non tunai ini dibagikan dengan secara langsung kepada masyarakat yang berada di Desa Taraman, Kecamatan Semendawai Suku Tiga dan didampingi secara langsung oleh Babinsa sesuai wilayah binaan masing-masing.
Lanjutnya,

untuk paket sembako 10 Kg beras, Kami akan terus melakukan pemantauan dan pendampingan proses penyaluran segala jenis bantuan sosial, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan salah satu tugas kami sebagai Aparat Komando Kewilayahan, sehingga diharapkan bantuan sosial dibagikan tepat sasaran”. Kata Pelda Siswondo.

Dengan adanya bantuan sosial, diharapkan dapat membantu meringankan kebutuhan pokok masyarakat Kecamatan Semendawai Suku Tiga ini. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.