Babinsa Koramil 14/SS III Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi PMK Pada Ternak

oleh -395 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 14/SS III Kodim 0403/OKU Serda Khairul Anwar bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan vaksin hewan ternak di Desa Nirwana, Kecamatan Semendawai Timur, Kabupaten OKU Timur, Selasa (09/08/2022).

Kegiatan yang dilakukan oleh babinsa dan Bhabinkamtibmas ini disambut baik oleh masyarakat setempat. Ini sebagai wujud kepedulian seorang Babinsa dan Bhabinkamtibmas terhadap warganya tentang masalah yang dihadapi.

“Dengan begitu bisa terjalin hubungan yang erat antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan masyarakat, “ungkap salah satu warga Desa Nirwana

Kegiatan itu dihadiri Kepala Desa Nirwana, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta warga yang memiliki hewan ternak.

“Saya selaku babinsa harus selalu siap dan menghadiri setiap kegiatan yang berkaitan di Desa Binaan, karena itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bagi seorang Babinsa, ” ujar Serda Khairul Anwar.

Dalam kegiatan vaksinasi hewan ternak tersebut, masyarakat Desa Nirwana menyambut dengan antusias, mereka berharap dengan diadakannya program vaksin untuk hewan ternak ini bisa mencegah dan mengurangi virus PMK. Sehingga hewan ternak bisa lebih sehat. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.