Babinsa Koramil 13/Lubuk Batang Membantu Warga Menggali Liang Kubur

oleh -471 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 13/LB Serma Hendri Sahrul Sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) harus selalu berada di tengah masyarakat dan peduli dengan warga desa yang menjadi tugas binaannya.

Bahkan karena saking pedulinya, Serma Hendri Sahrul Babinsa Koramil 13/LB, Selalu siap dan mau membantu warga yang sedang menggali liang kubur di pemakaman umum Lubuk Batang, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU, Sabtu (16/04/2022).

Serma Hendri Sahrul mendengar bahwa ada salah satu warga Kampung Lubuk Batang yang meninggal dunia. Dia pun langsung meluncur ke makam untuk membantu menggali kubur bersama sama warga, melakukan penggalian kuburan untuk almarhum.

Keberadaan Babinsa bersama warga merupakan bagian dari tugas, agar antara masyarakat dengan TNI tercipta hubungan yang baik.

Apa yang dilakukan Babinsa yang dikenal humoris dan dekat dengan masyarakat ini diyakini dapat memotivasi masyarakat dalam menjalin hubungan yang baik, serta memelihara keamanan dan ketertiban lingkungan.

Ini adalah bentuk kebersamaan dalam menjaga kemitraan antara Babinsa dengan masyarakat, sehingga bersama rakyat TNI kuat. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.