Babinsa Koramil 13/Lubuk Batang Laksanakan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Pos Pam Simpang Batumarta

oleh -260 Dilihat

OKU – Babinsa Koramil 13/Lubuk Batang Kodim 0403/OKU Serma Abdul Roni bersama Serka Sapturi melaksanakan siaga dan pengamanan di Pos Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, di Pos Pengamanan Desa Batumarta Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU, Sabtu (23/12/2023)

Babinsa Serma Abdul Roni mengatakan, dalam rangka pengamanan selama Natal dan Tahun Baru, pihaknya bersinergi bersama personel gabungan melaksanakan siaga pengamanan untuk menciptakan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas selama libur, Saat ini arus kendaraan masih dalam suasana terpantau stabil, ungkapnya

Ia juga menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan adalah melakukan monitoring kendaraan yang melintas. Dalam rangka untuk memperlancar arus lalu lintas baik masyarakat yang hendak liburan, untuk kegiatan yang dilaksanakan tidak hanya pantauan arus lalulintas, personil gabungan juga mengarahkan masyarakat supaya tidak terjadi macet, dan selalu menghimbau untuk berhati-hati saat di perjalanan apabila terasa ngantuk silahkan untuk beristirahat di Pos yang sudah kami sediakan. Pungkasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.