Babinsa Koramil 13/Lubuk Batang Bersama Tiga Pilar Gelar Yustisi PPKM dan Kamtibmas di Wilayah

oleh -334 Dilihat

Kodim OKU – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 yang telah berjalan diwilayah Kabupaten OKU, dari pantauan dilapangan pelanggaran dari masyarakat masih sering terjadi seperti tidak memakai masker, Kamis (11/08/2022)

Babinsa Koramil 13/Lubuk Batang, Serda Fioner mengatakan, Kegiatan patroli gabungan bersama tiga pilar ini dimulai pada pukul 08.00 Wib s.d 10.00.Wib di Cafee Moen’z samping Hotel The Zuri Baturaja serta menyasar kepada Pengguna jalan baik pengendara R2 maupun R4 serta pejalan kaki yang tidak mematuhi protokol kesehatan, tuturnya.

Sebagai Garda terdepan dalam percepatan penanganan Covid-19 Kita selaku aparat kewilayahan tak henti-hentinya untuk terus menerus mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat Disiplin mematuhi Prokes dalam setiap aktifitas keseharian, Imbuhnya.

Kegiatan operasi penertiban masker ini dilakukan rutin setiap hari sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19. “Dengan rutin melaksanakan operasi ini diharapkan masyarakat semakin disiplin menggunakan masker sehingga penyebaran Covid-19 dapat dihentikan, ” pungkasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.