Babinsa Koramil 13/Lubuk Batang Berikan Masker Dan Imbau Prokes Kepada Warga Saat Operasi PPKM

oleh -500 Dilihat

Kodim OKU – Pelaksanaan operasi PPKM dalam rangka mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19, terus di lakukan oleh personil Babinsa di jajaran koramil 13/Lubuk Batang, Kodim 0403/OKU Sertu Sapturi bersama tiga pilar.

Kali ini pelaksanaan Operasi PPKM yang dilakukan oleh para personil Babinsa di jajaran koramil 13/Lubuk Batang dan tiga pilar dilakukan secara tersebar diantaranya Pasar Atas, Pasar Baru, Pasar Tempel Talang Jawa, dan Tugu Beras Baturaja, Sabtu (29/01/2022).

Terlihat di lokasi operasi PPKM, selain melaksanakan Imbauan dan sosialiasi protokol kesehatan, para personil PPKM juga membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker dan juga memberikan peringatan kepada warga agar tidak lupa menggunakan masker saat aktifitas di luar rumah.

Dalam rilis tertulisnya Danramil 13/Lubuk Batang Kapten Inf Surasa mengatakan, “Kami bersama tiga pilar terus bersama-sama melakukan operasi PPKM dengan melakukan imbauan dan sosialiasi protokol kesehatan kepada warga, khususnya di lokasi yang timbulnya rawan kerumunan”,ucap Danramil.

“Kami fokuskan pelaksanaan Operasi PPKM tersebut di Lokasi yang rawan menimbulkan kerumunan seperti pasar-pasar, terminal dan stasiun KA”,terang Kapten Surasa

“Selain memberikan imbauan prokes para personil PPKM juga memberikan masker kepada warga khususnya yang tidak menggunakan masker”,tutup Danramil.

Dengan rutinnya pelaksanaan operasi PPKM dalam rangka mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kita semua berharap pandemi covid-19 akan segera berkahir. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.