Babinsa Koramil 13/Lubuk Batang Bantu Warga Bangun Pagar Masjid

oleh -410 Dilihat

Kodim OKU – Prajurit TNI sejak awal telah dibekali dengan tindakan tolong menolong, hingga hal itu diterapkan pada tempat tugas mereka. Seperti halnya yang dilakukan Anggota Babinsa Koramil 13/Lubuk Batang Serma Hariyanto melaksanakan gotong royong bersama masyarakat bangun pagar Masjid. Masjid tersebut berlokasi di Desa Kurup, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU, Senin (06/02/2023)

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa Koramil 13/Lubuk Batang sebagai aparat kewilayahan terhadap desa binaannya. Yang mereka buat adalah untuk meningkatkan rasa kebersamaan, gotong- royong dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat. “Kegiatan Karya Bakti ini merupakan bentuk Kegiatan sosial yang harus dilaksanakan oleh setiap Aparat teritorial bukan hanya babinsa. Namun seluruh aparat teritorial harus berperan aktif dalam menunjang tugas pokok satuan dalam rangka menjaga kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujar Hariyanto.

Sementara itu, Salah seorang tokoh agama selaku Imam Masjid, mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa dari Koramil 13/Lubuk Batang yang telah membantu pembuatan pagar Masjid. “Dengan hadirnya Bapak Babinsa ini sangat membantu kami, bantuan ini sangat berarti dan menambah semangat warga Desa Kurup dalam bekerja pembangunan pagar, sehingga dapat cepat terselesaikan,” tutur bapak Imam masjid. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.