Babinsa Koramil 12/Baturaja Serda Malriadi, Bantu Cor Tiang Masjid

oleh -98 Dilihat

OKU – Babinsa Koramil 12/Baturaja Kodim 0403/OKU Serda Malriadi bersama warga binaan bahu membahu melaksanakan karya bakti di Masjid Nurul Iman Desa Bandar, Kecamatan Sosoh Buay Rayap, Kabupaten OKU, Selasa (25/06/2024)

Terlihat sekali semangat Babinsa dan masyarakat membaur menjadi satu saling bahu membahu tanpa kenal lelah dalam melakukan pengecoran tiang Masjid Nurul iman.

Kepala Desa Bandar Bapak Sofian menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu dalam pelaksanaan pembangunan masjid Nurul Iman, dimana anggota koramil selalu bersinergi bersama masyarakat dan selalu hadir di tengah-tengah warganya.

“Gotong royong seperti sekarang ini dan semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlangsung dan berkesinambungan guna meningkatkan kekompakan dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat khususnya di Wilayah Kecamatan Sosoh Buay Rayap” katanya.

“Semoga dengan kegiatan karya bakti pembangunan Mesjid Nurul Iman seperti ini dapat lebih meningkatkan ketaqwaan dan keimanan khususnya bagi umat muslim yang ada di Kecamatan Sosoh Buay Rayap dan sekitarnya,”tukasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.