Babinsa Koramil 12/Baturaja Monitoring Penyaluran BLT DD di Desa Marta Jaya

oleh -32 Dilihat

OKU – Hadir sekaligus monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD ) Bulan Juli-September 2024 Oleh Babinsa Koramil 12/Baturaja Kodim 0403/OKU Sertu Nelson Silalahi bertempat di gedung aula Kantor Desa Marta Jaya, Kecamatan Lubuk Raja, Kabupaten OKU. Jum’at (06/09/2024)

Penyaluran BLT Dana Desa tersebut dihadiri Camat Lubuk Raja diwakili Kasi Pembangunan, Kades Marta Jaya, Babinsa Desa Marta Jaya, Pendamping Desa Marta Jaya, Ketua BPD Desa Marta Jaya dan anggota, masyarakat penerima BLT (35 orang)

Babinsa Sertu Nelson Silalahi Muliana mengatakan, penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) ini bersumber dari Dana Desa Marta Jaya 2024 sebagai tindak lanjut program dan kebijakan pemerintah terkait kemiskinan. BLT-DD tersebut sebesar Rp. 900.000,00 di bulan Juli-September 2024 Dengan total 35 Kepala Keluarga (KK) sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

“Penyaluran BLT ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, kami harapkan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar digunakan secara bijak dan seperlunya,” pungkasnya.

Di tempat terpisah, Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine mengatakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-Desa) bulan Juli-September 2024 pendampingan yang dilakukan Babinsa kepada warga agar dapat berjalan tertib dan lancar.

“Pendampingan ini di lakukan untuk memastikan dalam Penyaluran tepat sasaran dan kegiatan penyaluran BLT-Desa berjalan dengan aman,” tambah Dandim (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.