Babinsa Koramil 12 Baturaja Monitoring Dan Pengamanan Pemakaman Protokol Covid-19

oleh -368 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 403-12/Baturaja Kodim 0403/OKU Serka Suripto Monitor Pemakaman Meninggal Akibat Copid- 19 Pada hari ini Rabu Tanggal 05 Mei 2021 Pukul 11. 45 Wib, yang telah meninggal dunia AN. Sidariah umur 53 thn, Islam , PNS, Alamat RT 004 RW 002 Kelurahan Sukajadi, Kec. Baturaja Timur Kab. OKU meninggal karena Copid-19. Kemudian Jenazah dikebumikan di TPU Dusun Sumber Mulyo Desa Batu Winangun Lubuk Raja Kab.OKU

Pelaksanaan pemakaman dilaksanakan secara protokol kesehatan berjalan lancar. Dalam proses pemakaman tersebut, Babinsa Serka Suripto bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan.

Upaya itu, untuk mencegah berbagai hal yang mungkin mengganggu kegiatan tersebut, Kehadiran Babinsa di wilayah binaan untuk melakukan pengamanan maupun monitor suatu kegiatan. Hal itu merupakan tugas pokok yang harus dilaksanakan.

“Terlebih dalam penanganan Covid-19 yang menjadi penekanan pimpinan atas, sehingga Babinsa dituntut pro aktif, bekerja sama dengan Babinkamtibmas serta Satgas Penanganan Covid-19 lainnya, dalam monitoring dan pengamanan kegiatan,”Serka Suripto (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.