Babinsa Koramil 12/Baturaja Lakukan Puldata Ter Bersama Tenaga Kesehatan Puskesmas Batumarta II

oleh -66 Dilihat

OKU – Terus memperbaharui data wilayah binaan Babinsa Koramil 12/Baturaja Sertu Holong Pasaribu melaksanakan Pul Data Ter di Puskesmas Batumarta II, Kecamatan Lubuk Raja, Kabupaten OKU, Selasa (09/07/2024).

Dalam kegiatan Puldata Teritorial tersebut, Babinsa selalu berkoordinasi dengan puskesmas untuk mempermudah memperoleh data terbaru yang diperlukan, meliputi Data Geografi, Demografi dan Data Kondisi sosial masyarakat di wilayah binaan, data-data tersebut sangat diperlukan oleh satuan komando kewilayahan, guna terlaksananya pembinaan teritorial, sesuai dengan Program Komando kewilayahan.

“Selain memperbaharui data, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik antara babinsa bersama petugas puskesmas dalam rangka mendukung tugas pokok Koramil 12/Baturaja serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” terang Babinsa.

Dengan rutin Babinsa Koramil 12/Baturaja Sertu Holong Pasaribu mendatangi dan berkomunikasi dengan Petugas puskesmas dan berbagai elemen masyarakat seperti tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya. Pasti sangat mendukung dalam sasaran tugas Babinsa di wilayah,” ungkapnya.

“ Petugas puskesmas menambahkan Saya berterima kasih atas kunjungan Babinsa, “Dengan adanya kegiatan ini akan lebih mempererat kerjasama antara puskesmas dan Babinsa dalam mendukung pelaksanaan kegiatan,” pungkasnya (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.