Babinsa Koramil 12/Baturaja Dampingi Operasi Pasar Murah

oleh -215 Dilihat

OKU – Babinsa Koramil 12/Baturaja Peltu Dulhadi melaksanakan pendampingan dan monitoring operasi pasar murah berupa sembako yang di gelar oleh Pemerintah Kabupaten OKU yang berlokasi di Halaman Kantor Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten OKU, Rabu (03/04/2024).

Operasi pasar murah sembako ini digelar dengan Tujuan meringankan ekonomi warga untuk membeli kebutuhan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) menjelang datangnya bulan suci ramadhan dengan harga murah seperti Beras, daging, telur, minyak goreng, gula pasir dan bahan pokok lainnya

Peltu Dulhadi mengatakan Kehadirannya sebagai upaya turut serta mendampingi dan monitoring kegiatan pasar murah yang di gelar di wilayah binaannya untuk ketertiban dan kelancaran selama pelaksanaan.

Hadir dalam kegiatan operasi pasar murah, Pj. Bupati OKU, Sekda OKU, Asisten I & II, Camat Baturaja Barat, Babinsa Peltu Dulhadi, Kapolres OKU,
Kapolsek Baturaja Barat,Kasubag Umum, KA Bulog OKU, KA SMM OKU, KA BMG OKU, Sekcam Baturaja Barat, Seluruh Lurah dan Kades Se- Kecamatan Baturaja Barat. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.