Babinsa Koramil 12/Baturaja bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Bahu Jalan

oleh -523 Dilihat

Kodim OKU – Untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar, Babinsa Koramil 12/Baturaja Serda Muhammad Iqbal B, bersama warga Kecamatan Sosoh Buay Rayap melaksanakan Karya Bakti pembersihan bahu jalan di Kecamatan Sosoh Buay Rayap, Kabupaten OKU.

Dalam kegiatan ini dikatakan oleh Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P dalam rilisannya Selasa (28/06/2022)

“Pembersihan rumput liar yang menghalangi bahu jalan dilakukan babinsa dan Warga untuk menjaga keselamatan pengguna jalan dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan di Daerah tersebut,” jelas Dandim.

“Dalam Hal ini Babinsa bersama warga membersihkan bahu jalan tersebut bertujuan untuk mempermudah pengguna jalan untuk lewat dan membuat jarak pandang mejadi lebih luas,” ujarnya.

Sementara itu Serda Muhammad Iqbal B, mengatakan, sebelum dibersihkan jalan tersebut telah tertutup oleh semak dan rumput liar yang hampir menutupi setengah dari badan jalan yang membahayakan bagi pengguna jalan.

“Oleh karena itu Babinsa dan warga bersatu untuk berbaur bersama-sama membersihkan rumput liar yang berada di bahu jalan yang berbahaya bagi pengendara roda empat maupun roda dua,” pungkas Babinsa.

“Hal ini merupakan bentuk wujud kebersamaan Babinsa dengan rakyat, bersama rakyat TNI kuat, nyatanya diwujudkan dengan gotong royong yang dilakukan oleh Babinsa dan masyarakat. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.