Babinsa Koramil 12/Baturaja Bersama Warga Gotong Royong Pembuatan Tembok Penahan Longsor

oleh -648 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Desa Tungku Jaya, Kecamatan Sosoh Buay Rayap, Kabupaten OKU membantu warga masyarakat pembuatan tembok penahan atau pondasi bekas longsor di Desa Tungku Jaya, Kecamatan Sosoh Buay Rayap, Kabupaten OKU, Jumat (15/07/2022).

Babinsa Koramil 12/Baturaja Kodim 0403/OKU Kopda Ari Puji bahu membahu membantu masyarakat melaksanakan kerja bakti membuat tembok penahan atau pondasi Cuaca yang kurang bersahabat di musim hujan tahun ini, mengakibatkan adanya tanah longsor di daerah di wilayah Desa Tungku Jaya.

Babinsa Koramil 12/Baturaja yang terlibat dalam kegiatan kerja bakti tersebut merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. Tentu saja dengan kehadiran anggota TNI membuat warga Desa Tungku Jaya semakin semangat dalam bekerja bakti.

Danramil 12/Baturaja Kapten Cpl Suwignyo memerintahkan Babinsa bersama ikut serta dalam membantu menangani pembuatan tembok penahan atau pondasi.

Kapten Cpl Suwignyo menambahkan Koramil 12/Baturaja terus berupaya bersinergi dengan pihak-pihak terkait dalam membantu menangani bencana alam yang terjadi di wilayahnya, seperti musibah tanah longsor, banjir dan lain-lainnya.

Sementara Kades Tungku Jaya menyampaikan banyak terimakasih kepada Tentara yang bertugas di Koramil 12/Baturaja telah membantu kerja bakti. Dia berharap dengan semangat gotong royong masyarakat di Desa Tungku Jaya, Kecamatan Sosoh Buay Rayap, Kabupaten OKU selalu terjaga, ini menunjukkan kerukunan masyarakat Desa Tungku Jaya sangat baik. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.