Babinsa Koramil 12/Baturaja Bersama Warga Bergotong Royong Perbaiki Jalan Setapak

oleh -598 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 12/Baturaja Serda Suryadi bersama warga bergotong royong bahu-membahu memperbaiki jalan setapak yang rusak di Kelurahan Baturaja Lama, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Senin (27/06/2022)

Kegiatan Karya Bakti kali ini yaitu pengecoran jalan setapak yang rusak akibat tergerus air hujan beberapa hari yang lalu.
“Dilokasi Babinsa mengatakan, bahwa jalan setapak ini sangat penting bagi warga untuk aktifitas sehari hari di Kel. Baturaja Lama ini, sehingga perlu segera di perbaiki.
Pengecoran jalan setapak ini menggunakan dana swadaya masyarakat, sehingga masyarakat sangat antusias bekerja bersama-sama babinsa,” ujar Babinsa.

Akses jalan setapak yang menghubungkan dari rumah ke rumah di dalam lingkungan RT ini merupakan suatu hal yang sangat di perlukan warga di dalam suatu wilayah. “Semoga dengan adanya perbaikan jalan setapak ini dapat mempermudah dan memperlancar dan lebih nyaman bagi masyarakat untuk melaksanakan aktifitas sehari-hari”, tambah Babinsa. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.