Babinsa Koramil 12/Baturaja Bersama Warga Bangun Jembatan Darurat

oleh -165 Dilihat

OKU – Babinsa Koramil 12/Baturaja Koptu Iswahyudi melaksanakan kegiatan Kerja Bakti bersama masyarakat pembuatan jembatan darurat yang berada di Desa Batu Winangun Kecamatan Lubuk Raja, Kabupaten OKU, Jum’at (21/06/2024)

Kegiatan Kerja Bakti tersebut merupakan salah satu wujud sinergitas Babinsa dengan warga dalam rangka pembinaan teritorial di wilayah serta sebagai implementasi salah satu butiran delapan wajib TNI pada saat pelaksanan tugasnya yaitu “Mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya” sehingga hal tersebut juga dapat mencerminkan kemanunggalan TNI Rakyat.

Koptu Iswahyudi mengatakan bahwa, Gotong royong di desa binaan merupakan tugas pokok seorang Babinsa sebagai aparat kewilayahan untuk membantu masyarakat. Kinerja yang baik akan dinilai dan di rasakan langsung oleh masyarakat sehingga dibutuhkan sosok Babinsa yang profesional dalam melaksanakan tugas pokok di desa binaannya.

Disampaikan lebih lanjut bahwa Jembatan ini perlu di bangun yang mana jembatan tersebut sebagai jalan dan sarana alternatif aktifitas lalu lintas warga Desa Batu Winangun
Dengan pembuatan jembatan darurat ini diharapkan dapat menjadi salah satu alternatif sementara bagi warga sambil menunggu kebijakan pemerintah untuk perbaikan jalan secara permanen atau penimbunan nantinya, pungkasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.