Babinsa Koramil 12/Baturaja Bersama Masyarakat Patroli Titik Api

oleh -400 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 12/Baturaja Bersama Masyarakat Patroli Daerah Rawan Karhutla Dalam rangka mencegah terjadinya kebakaran Hutan dan Lahan, Babinsa Koramil 12/Baturaja Pelda Suborno dan Serma M.Nasir melakukan patroli pengendalian Karhutla bersama warga Lubuk Leban di daerah hutan atau lahan yang rawan terjadi kebakaran, Minggu (25/04/2021)

Plh Danramil 12/Baturaja Kapten Inf Kasimin mengatakan, dalam setiap pelaksanaan patroli Karhutla bersama masyarakat Babinsa selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama sama ikut peduli dalam menjaga dan mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan diwilayah Kecamatan Sosoh Buay Rayap khususnya di titik – titik tertentu yang rawan dengan kebakaran.

Lanjutnya, Patroli Karhutla dilakukan secara terus menerus bersama warga. Pada setiap kegiatan patroli Karhutlah untuk sementara ini wilayah Sosoh Buay Rayap di pasang tanda warning sebagai daerah rawan terjadi kebakaran hutan dan lahan.

Perintah untuk melaksanakan patroli ke setiap wilayah terkait Karhutlah sudah dilakukan setiap hari. Bahkan Babinsa sebagai petugas terdepan wajib melaporkan terkait adanya titik api di desa binaannya kepada Danramil. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.