Babinsa Koramil 11/Pulau Beringin Lakukan Pengamanan dan Pendampingan Pembagian BLT DD

oleh -671 Dilihat

Kodim OKU – Anggota Koramil 11/Pulau Beringin Peltu Aan Azizi babinsa Tanjung Bulan melaksanakan pengamanan dan pendampingan kegiatan Penyerahan Bantuan langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa kepada masyarakat bertempat di Kantor Desa Tanjung Bulan, Kecamatan Pulau Beringin, Kabupaten OKU Selatan, Jumat (02/12/2022).

Peltu Aan Azizi mengatakan adapun warga yang menerima BLT DD sebanyak 67 kk /orang dengan jumlah Rp. 900.000,-

Bantuan BLT Dana Desa bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah wabah Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini. Ia berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu masyarakat setempat.

Diakui jika kehadiran Babinsa di lapangan untuk membantu bantuan BLT-DD agar berjalan lancar, tertib dan aman sehingga tidak ada permasalahan.

Bahkan, Peltu Aan Azizi mengaku mendapat ucapan terima kasih dari Kepala Desa setempat dengan keterlibatan aparat yang turut membantu pelaksanaan BLT-DD hingga terlaksana aman dan lancar.

Kami berharap bantuan yang berasal dari Dana Desa dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya serta dapat meringankan beban masyarakat yang mungkin memungkinkan pandemi Covid-19. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.