Babinsa Koramil 11/Pulau Beringin Bantu Warga Angkut Material Kayu

oleh -507 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 11/Pulau Beringin Kodim 0403/OKU, Serda Susanto membantu warga mengangkut material kayu untuk membangun rumah di Desa Matang Obar, Kecamatan Pulau Beringin, Kabupaten OKU Selatan, Kamis (29/09/2022)

Terjun langsung ke lapangan membaur ditengah masyarakat merupakan kegiatan paling efektif untuk membangun kebersamaan dan keharmonisan bersama warga. Kita sadar sebagai aparat teritorial kegiatan seperti ini harus dilakukan agar hubungan kekeluargaan dengan masyarakat semakin rekat dan terpupuk, sehingga sasaran binter dan kemanunggalan TNI dengan masyarakat dapat terwujud,” ungkap Babinsa.

Gotong-royong yang dilaksanakan bersama masyarakat ini bertujuan untuk mempercepat proses pengangkatan kayu dan mengurangi beban warganya.

Melalui kegiatan seperti ini kita berharap akan lebih memperkokoh Kemanunggalan TNI bersama rakyat, sehingga akan terjalin komunikasi yang baik dan mempermudah tugas babinsa dalam melaksanakan binter di wilayah binaan,” terang Babinsa.

Sementara itu Rahim pemilik kayu tersebut mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang sudah menyumbangkan tenaganya untuk membantu meringankan beban warganya. Semoga TNI semakin kuat dan dicintai masyarakat,” ucapnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.