Babinsa Koramil 10 Banding Agung Padamkan Si Jago Merah.

oleh -424 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 403-10/Banding Agung Kodim 0403/OKU Sertu Syah Julian memadamkan api yang menghanguskan rumah milik Ibu Nur Khomsiah (70 Th) warga Dusun II Desa Suka Maju Kec.Banding Agung Kab. Oku Selatan, Senen (04/01/2021).

Mendengar adanya kebakaran, Babinsa Dusun II Desa Suka Maju Sertu Syah Julian bergegas cepat mendatangi TKP untuk membantu evakuasi warganya dan menetralisir api agar tidak membesar dan menjalar.

Langkah koordinasi segera dilakukan oleh Babinsa Dusun II Desa Suka Maju Sertu Syah Julian dengan pemerintah Desa Suka Maju dengan mendatangkan unit pemadam kebakaran (Damkar) dari Kecamatan Banding Agung Kabupaten OKU Selatan, untuk memadamkan api dengan cepat.

Setelah melalui proses pemadaman yang begitu dramatis, akhirnya api segera dapat di atasi. Beruntung tidak ada korban dalam tragedi ini, meskipun Ibu Nur Khomsiah (70 Th) harus merelakan rumahnya terbakar dilalap sijago merah,

Kerugian materil belum bisa di tafsirkan, Seluruh isi rumah tidak ada yang dapat di selamatkan.

Sertu Syah Julian Babinsa Desa Suka Maju Koramil 10/Banding Agung, Kodim 0403/OKU, yang Ada Dilokasi Kebakaran Terjadi, Menuturkan, ” Pukul 07.30.Wib ibu Khomsiah dan Cucunya pergi ke simpang sender dengan tujuan mau membayar tagihan listrik bulan ini Sesampainya di simpang Sender mendapat kan kabar rumahnya kebakaran, Rumah tersebut merupakan rumah panggung kayu dan rumah pada saat kebakaran dalam keadaan kosong Asal api belum di ketahui tiba-tiba api sudah membesar.

Pada pkl 09.00.Wib 2 unit mobil Damkar dari Kecamatan tiba dilokasi dan langsung memadamkan api, Pada pukul 10.45. Wib api dapat dipadamkan”, Pungkasnya. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.