Babinsa Koramil 10/Banding Agung Kerja Bakti Perbaikan dan Pelebaran Jalan Desa Gunung Aji

oleh -154 Dilihat

OKU – Dalam mendukung kelancaran mobilitas masyarakat di wilayah desa binaan, Babinsa Koramil 10/Banding Agung Sertu Burhanuddin bersama warga bergotong royong melaksanakan Karya Bhakti perbaikan jalan.

Karya Bhakti perbaikan jalan yang berlangsung di Desa Gunung Aji, Kecamatan Warkuk Ranau Selatan, Kabupaten OKU Selatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa Gunung Aji bapak Kandar Selasa (05/12/2023).

Dalam kegiatan Karya Bakti ini Babinsa Sertu Burhanuddin membantu masyarakat melakukan pelebaran jalan dan perbaikan jalan dengan menggunakan alat peralatan manual.

Babinsa Sertu Burhanuddin mengatakan perbaikan jalan ini dilakukan untuk mempermudah akses jalan bagi warga pengguna jalan, dimana sebelumnya akses jalan yang sudah ada terlalu kecil sehingga akses jalan kurang lancar untuk aktivitas transportasi warga masyarakat.

Hal ini dikatakannya, mengingat jalan ini merupakan akses jalan penghubung antara dua Desa.

Ia juga mengatakan bahwa, kehadirannya dalam kegiatan ini sebagai upaya membantu Pemerintah Desa untuk mengatasi kesulitan warga, selain itu juga untuk mendukung pembangunan di wilayah Desa binaan.

“Tentunya kita semua berharap bahwa setelah diperbaiki masyarakat dapat menggunakan jalan ini dengan nyaman dan aman tanpa ada kekhawatiran lagi” Ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Gunung Aji pak Kandar mengucapkan terimakasih atas partisipasi Babinsa bersama masyarakat yang telah menunjukan kepedulian melalui kegiatan gotong royong perbaikan jalan ini.

“Mudah-mudahan dengan perbaikan dan pelebaran jalan ini warga tidak lagi mengalami kesulitan sehingga dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat di dua desa ini” Tutupnya (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.