Babinsa Koramil 10/Banding Agung Ajak Warga Bersihkan Kanan Kiri Jalan Desa

oleh -1108 Dilihat

Kodim OKU – Menjadi motivator dan penggerak masyarakat untuk peduli terhadap kebersihan lingkungannya, Serda Yusuf anggota Babinsa Koramil 10/Banding Agung bergotong royong bersama warga melaksanakan pembersihan kanan kiri jalan di Desa Kota Batu, Kecamatan Warkuk Ranau Selatan, Kabupaten OKU Selatan, Sabtu (18/06/2022).

Kegiatan kerja bakti tersebut di fokuskan pada sasaran pembersihan kiri kanan jalan yang telah di tumbuhi rumput liar dan banyak sampah. Aparat Babinsa dan masyarakat yang terlibat nampak kompak dan antusias, untuk membersihkan sampah serta memotong rumput di tepi jalan, agar menjadi bersih rapi dan aman di lalui oleh masyarakat.

“Di wilayah desa kita, kerja bakti bersama rutin dilakukan seminggu sekali. Tentunya melalui koordinasi semua pihak, baik perangkat desa maupun masyarakat untuk menentukan sasaran pembersihan. Selaku Babinsa, saya sangat mendukung sekali kegiatan ini karena dapat menjadi pelajaran bagi kita semua pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, agar nyaman di tempati dan tentunya juga berpengaruh pada kesehatan kita juga,” ungkap Babinsa.

“Kami berharap, melalui kegiatan ini akan membangkitkan semangat gotong-royong masyarakat dalam berbagai kegiatan, terutama dalam menjaga sarana dan prasarana di lingkungannya agar terpelihara dengan baik dan dapat berdampak positif bagi kita,” tandasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.