Babinsa Koramil 09/Muaradua Kisam Karya Bakti Pembangunan Masjid

oleh -335 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 09/Muaradua Kisam Serda TP. Gultom bersama masyarakat melaksanakan Karya Bakti pembangunan Masjid di Desa Simpang Empat, Kecamatan Kisam Tinggi, Kabupaten OKU Selatan, Rabu (15/02/2023).

Karya bakti bersama dengan masyarakat tersebut, merupakan implementasi dari salah satu metode dalam pembinaan teritorial yang harus dilaksanakan sepanjang waktu.”Kehadiran TNI dalam Karya Bakti ini adalah bagian dari bentuk kepedulian terhadap pembangunan tempat ibadah, Disamping memiliki nilai program, tentu kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah.

Selain itu juga, Karya Bakti tersebut merupakan sarana untuk meningkatkan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Tokoh Agama dan masyarakat dalam pemberdayaan Wilayah Binaan. Hal itu dilakukan, agar ketahanan wilayah pada aspek darat semakin tangguh,” ujar Serda TP. Gultom

Lanjut Bambang, “Karya bakti juga sebagai tolak ukur Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Sebagai garda terdepan, sekaligus benteng terakhir dalam menjaga Pertahanan Negara TNI tidak terlepas dari dukungan Rakyat,” pungkasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.