Babinsa Koramil 09/Muaradua Kisam Gotong Royong Bersama Warga Cor Jalan Desa

oleh -569 Dilihat

Kodim OKU – Untuk memupuk rasa kebersamaan dan melestarikan budaya gotong royong serta mendekatkan aparat teritorial dengan warga masyarakat dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya gotong royong di wilayah binaan oleh seorang Babinsa.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 09/Muaradua Kisam Kodim 0403/OKU Serda Zulham ikut bergotong royong bersama warga cor jalan desa di wilayah binaannya Desa Berangas, Kecamatan Kisam Tinggi, Kabupaten OKU Selatan, Jumat (23/09/2022).

Gotong royong merupakan tradisi turun-menurun bangsa indonesia sejak dahulunya yang harus kita lestarikan dan wariskan, karena dengan goro ini semua pekerjaan yang sulit dapat dengan mudah diselesaikan.

Hal itulah yang menggugah Serda Zulham untuk ikut serta dalam kerja bakti sehingga tercipta kedekatan dengan warga binaan dan sebagai bentuk kepedulian seorang Babinsa, dengan begitu akan terjaga kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Pada kesempatan tersebut Serda Zulham menyampaikan, ” sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab kami selaku aparat teritorial untuk membantu warga binaan dan sebagai bentuk pendekatan antara TNI dengan warga “,ungkapnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.