Babinsa Koramil 09/Muaradua Kisam, Bantu Cor Tiang Masjid

oleh -46 Dilihat

OKU – Babinsa Koramil 09/Muaradua Kisam Kodim 0403/OKU Kopda Darjan bersama warga binaan bahu membahu melaksanakan karya bakti di Masjid Nurul Iman Desa Bayur Tengah, Kecamatan Muaradua Kisam, Kabupaten OKU Selatan, Senin (30/09/2024)

Terlihat sekali semangat Babinsa dan masyarakat membaur menjadi satu saling bahu membahu tanpa kenal lelah dalam melakukan pengecoran tiang Masjid Nurul iman.

Kepala Desa Bayur Tengah Bapak Hamdan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu dalam pelaksanaan pembangunan masjid Nurul Iman, dimana anggota koramil selalu bersinergi bersama masyarakat dan selalu hadir di tengah-tengah warganya.

“Gotong royong seperti sekarang ini dan semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlangsung dan berkesinambungan guna meningkatkan kekompakan dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat khususnya di Wilayah Kecamatan Muaradua Kisam” katanya.

“Semoga dengan kegiatan karya bakti pembangunan Mesjid Nurul Iman seperti ini dapat lebih meningkatkan ketaqwaan dan keimanan khususnya bagi umat muslim yang ada di Kecamatan Muaradua Kisam dan sekitarnya,”tukasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.