Babinsa Koramil 07/Simpang Intensif Bagikan Masker Bagi Pelajar

oleh -452 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Desa Bandar Jaya Serda Sardianto Intensif Bagikan Masker Bagi Pelajar yang sedang santai di Desa Bandar Jaya, Kecamatan Buana Pemaca, Kabupaten OKU Selatan, Kamis (29/09/2022)

Selain membagikan masker, para Babinsa juga mengedukasi para pelajar untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, sebagai salah satu langkah pencegahan dari Pandemi Covid -19.

Serda Sardianto juga menyampaikan penggunaan masker berlaku untuk semua orang baik dewasa maupun anak anak. Salah satu bentuk penerapan protokol kesehatan yaitu wajib memakai masker saat berada di luar rumah, seperti di lingkungan sekolahan.

“Bagi para orang tua harus membekali anaknya dengan peralatan tambahan seperti menggunakan masker. Tujuannya untuk mengurangi risiko penularan virus corona selama Pembelajaran Tatap Muka (PTM),” tegasnya.

Antusiasme siswa/siswi SMP sangat tinggi dengan pembagian masker secara gratis, Eko (14) tahun, merasa senang dengan adanya pembagian masker secara gratis.

“Sebenarnya juga kepingin memakai masker saat berangkat sekolah, tetapi saya tidak punya masker. Tapi sekarang sudah punya masker kain. Jadi kalau keliatan kotor bisa dicuci biar bisa dipakai lagi,” ungkapnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.