Babinsa Koramil 07/Simpang Himbau Prokes dan Bagikan Masker kepada Masyarakat

oleh -649 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 07/Simpang Serda Heri Afriadi terus melaksanakan Disiplin Prokes serta membagikan masker kepada warga yang melintas di jalan raya Desa Sidodadi, Kecamatan Buay Pemaca, Kabupaten OKU Selatan, Selasa (28/06/2022).

Kegiatan tersebut guna untuk memutus penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Buay Pemaca sebagai Babinsa turun langsung ke wilayah binaannya untuk melaksanakan kegiatan pengawasan protokol Covid-19 kepada warga dengan memberikan masker serta himbauan Prokes.

Kesadaran warga di desa masih harus ditingkatkan terbukti masih banyak di temukan warga yang tidak memakai masker, dengan alasan lupa, hal ini semua menjadi tugas semua pihak termasuk Babinsa di desa binaannya untuk terus melaksanakan sosialisasi 5M dan wajib menggunakan Masker, karena pandemi Covid – 19 belum berakhir, ” kata Serda Heri Afriadi

“Dalam kesempatan tersebut Babinsa membagikan masker kepada warga sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sekaligus melindungi masyarakat dari bahaya akan Terpaparnya virus Covid-19, ” terangnya.

“Sosialisasi dan himbauan yang dilakukan Babinsa Koramil 07/Simpang tersebut kepada warga untuk mematuhi Protokoler Kesehatan karena keselamatan warga merupakan yang paling utama, di masa pandemi Covid-19, ” tegasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.