Babinsa Koramil 07/Simpang Dan Bhabinkamtibmas Pendampingan Kegiatan Bazar

oleh -297 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 07/Simpang Kodim 0403/OKU Serka Nasirin ikut serta memantau pelaksanaan kegiatan Bazar di halaman Kantor Camat Lengkiti, Kabupaten OKU, Selasa (21/02/2023)

Kegiatan Bazar paket murah ini dalam rangka membantu warga yang kurang mampu, yang dilaksanakan oleh Kecamatan Lengkiti Dengan memberikan harga murah kepada warga seperti Beras 5 Kg x Rp. 2.000,- (Rp. 10.000,-) minyak goreng Fortune 1 Kg x Rp. 2.000,- (Rp. 2.000,-)

“Kegiatan ini bertujuan meringankan ekonomi warga untuk membeli kebutuhan sembilan bahan pokok (Sembako) dengan harga terjangkau seperti beras minyak goreng,” kata Serka Nasirin.

Kehadiran Babinsa serta mendampingi dan monitoring kegiatan Bazar paket murah yang digelar di kantor Camat ini untuk membantu ketertiban dan kelancaran selama pelaksanaan Bazar tersebut.

Serka Nasirin menambahkan selaku Babinsa sudah kewajiban melindungi dan memberikan kenyamanan kepada warga selain itu mengawasi juga turut menertibkan warga yang mengantri untuk membeli Sembako,” pungkasnya (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.