Babinsa Koramil 07/Simpang Berikan Himbauan dan Bagikan Masker Dalam Giat PPKM

oleh -504 Dilihat

Kodim OKU – Upaya Mencegah penyebaran Covid-19, Koramil 07/Simpang melaksanakan Kegiatan PPKM Mikro di Desa Bungin Campang, Kecamatan Simpang, Kabupaten OKU Selatan, Sabtu (06/08/2022)

Dalam Kegiatan PPKM Mikro Babinsa Bersama tiga pilar juga turut memberikan sosialisasi dan Himbauan kepada para penguna jalan, baik pejalan kaki maupun pengendara/penumpang kendaraan agar selalu menerapkan protokol kesehatan 5M dengan Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi aktivitas keluar Rumah.

Tidak hanya menyampaikan himbauan prokes, Babinsa Bintara bersama tiga pilar juga membagikan masker gratis kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker saat melintas di jalan tersebut.

Dalam giat PPKM Mikro ini Danramil 07/Simpang Kapten Inf Robani menurunkan 1 personil, Serda Muttaqin

Dilain kegiatan Danramil 07/Simpang, Kapten Inf Robani mengatakan, kegiatan PPKM Mikro hari ini di laksanakan di Jalan Raya Desa Bungin Campang untuk memberikan arahan dan himbauan kepada Masyarakat dalam hal ini para pengguna jalan agar selalu patuhi protokol kesehatan.

Lebih lanjut Danramil menerangkan, “Bagi masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker langsung diberi masker,” Ujar Danramil.

“Saya berharap kepada Masyarakat agar selalu terus patuhi protokol kesehatan, Agar kita terhindar dari wabah Covid-19, dan bisa hidup normal kembali,” Harapnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.