Babinsa Koramil 06/Cempaka Serka Hari Prianto Dampingi Penyaluran BLT BBM

oleh -564 Dilihat

Kodim OKU – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Cempaka, jajaran Kodim 0403/OKU Serka Hari Prianto melaksanakan Pendampingan penyaluran Pembagian Bansos Tunai (BLT) BBM, di Kecamatan Semendawai Barat, Kabupaten OKU Timur, Rabu (21/09/2022)

Dalam acara penyaluran BLT-BBM tersebut dihadir Babinsa, Babinkamtibmas , staf Kecamatan

Babinsa Serka Hari Prianto menyatakan bahwa dengan keberadaan dirinya untuk memantau dan melaksanakan pengamanan penyaluran Pembagian Bansos Tunai (BLT) BBM Tahun 2022. Diharapkan masyarakat penerima bantuan akan lebih tertib dalam antrian dengan mentaati protokol kesehatan.

Babinsa mengharapkan bantuan Bansos Tunai (BLT) BBM ini bisa dimanfaatkan dan digunakan mestinya.

“Semoga dengan adanya bansos tunai BLT BBM tahun ini dapat membantu perekonomian warga khususnya di wilayah Kecamatan Semendawai Barat bisa digunakan untuk hal-hal yang sesuai peruntukannya,” ucapnya.

Babinsa juga memberikan himbauan kepada warga penerima BLT BBM agar dalam pelaksanaanya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara 5 M.

“Kita harus mawas diri dengan itu kita harus menerapkan Protokol Kesehatan sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19, dengan cara memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, hindari kerumunan serta membatasi jumlah tinggi,” tutupnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.