Babinsa Koramil 06/Cempaka Monitor Pembagian BLT DD

oleh -556 Dilihat

Kodim OKU – Di masa pandemi Virus Covid-19, pemerintah menggulirkan program bantuan langsung tunai bersumber dari dana desa (BLT-DD) tahap II Tahun 2022, Selasa (19/07/2022).

Babinsa Koramil 06/Cempaka Kodim 0403/OKU Sertu Sriyono melaksanakan monitoring dan pengamanan pembagian Dana BLT DD Tahap II yang dilaksanakan di Kantor Desa Kangkung, Kecamatan Semendawai Barat, Kabupaten OKU Timur.

Dalam penyaluran BLT dihadiri oleh pihak Sekcam Semendawai Barat Bapak Alpi, Kapolsek Cempaka AKP Budi, Babinsa Koramil 06/Cempaka Sertu Sriyono, Bhabinkamtibmas Briptu Harwani, Kades Kangkung Bapak Hansumino Karim, Perangkat Desa Betung Timur, serta masyarakat penerima BLT-DD sebanyak 75 KK, per KK sebesar Rp.300.000.

Pada kesempatan tersebut, para Babinsa dan Bhabinkamtibmas menyampaikan agar bantuan ini di manfaatkan atau digunakan sebagaimana mestinya dan tidak digunakan untuk hal – hal yang tidak sesuai peruntukanya.

Ditambahkan pula himbauan kepada warga penerima BLT DD agar dalam pelaksanaanya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun untuk menghindari penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Semendawai Barat. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.