Babinsa Koramil 06/Cempaka Lakukan Pengamanan dan Pendampingan Pembagian BLT DD

oleh -455 Dilihat

Kodim OKU – Anggota Koramil 06/Cempaka Praka Sucipto babinsa Suka Negeri melaksanakan pengamanan dan pendampingan kegiatan Penyerahan Bantuan langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa kepada masyarakat bertempat di Kantor Desa Suka Negeri Kecamatan Semendawai Barat, Kabupaten OKU Timur, Jumat (15/07/2022).

Praka Sucipto mengatakan adapun warga yang menerima BLT DD sebanyak 67 kk /orang dengan jumlah Rp. 300.000,-

Bantuan BLT Dana Desa bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah wabah Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini. Ia berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu masyarakat setempat.

Diakui jika kehadiran Babinsa di lapangan untuk membantu bantuan BLT-DD agar berjalan lancar, tertib dan aman sehingga tidak ada permasalahan.

Bahkan, Praka Sucipto mengaku mendapat ucapan terima kasih dari Kepala Desa setempat dengan keterlibatan aparat yang turut membantu pelaksanaan BLT-DD hingga terlaksana aman dan lancar.

Kami berharap bantuan yang berasal dari Dana Desa dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya serta dapat meringankan beban masyarakat yang mungkin memungkinkan pandemi Covid-19. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.