Babinsa Koramil 06/Cempaka Intens Komsos Karyawan PT. LPI

oleh -625 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 06/Cempaka Kodim 0403/OKU melakukan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan Karyawan PT. LPI dan masyarakat di Desa Campang Tiga Ilir, Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Kamis (28/07/2022)

“Serma Khoirul mengatakan kita Secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan berbagai elemen masyarakat seperti tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya,” tutur Serda Khoirul.

Saat melaksanakan Komsos dengan karyawan PT. LPI Pelaksanaan komunikasi sosial ini juga merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan.

Danramil 06/Cempaka Kodim 0403/OKU Kapten Czi Handayani mengungkapkan, Babinsa adalah merupakan ujung tombaknya satuan di lapangan, sehingga kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. “Melalui kegiatan itu Babinsa tahu kalau ada permasalahan cepat terselesaikan,” ungkapnya.

Apal lagi sekarang Musin kemarau, beberapa hari ini sudah adan kebakaran lahan, untuk itu para Babinsa inten melaksanakan patroli dan sosialisasi dengan cara Komsos agar kebakaran dapat kita cegah, jelas Danramil (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.