Babinsa Koramil 06/Cempaka Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jalan Rabat Beton Desa.

oleh -507 Dilihat

Kodim OKU – Danramil 403-06/Cempaka yang diwakili Babinsa Peltu Suratno menghadir peletakan batu pertama pengecoran rambat beton anggaran biaya yang berasal dari dana desa tahun 2021 di Desa Tanjung Mas Kec. Semendawai Barat Kab.OKU Timur, Kamis (29/04/2021)

Kegiatan yang di hadiri oleh
Bapak Hamzah Kasi PMD Kec. Semendawai Barat.
Ibu Dewi pendamping teknik Kec Semendawai Barat.
Bapak Wiyadi Pendamping Desa Tanjung Mas. Kades Tanjung Mas.
Sekdes Tanjung Mas. Danramil 06/Cempaka diwakili Babinsa Peltu Suratno.
Babinkamtimbas Aipda Rudi.
Perangkat desa Tanjung Mas. Peletakan batu pertama Oleh Kasi PMD Kec. Semendawai Barat bapak Hamzah

Pembangun jalan rabat beton tersebut adalah untuk mempelancar transportasi masyarakat Desa Tanjung Mas dan juga untuk dipergunakan jalan umum, dengan anggaran bersumber Dana Desa Tahun Anggaran 2020.

Kepala Desa Tanjung Mas menyampaikan, pembangunan jalan rabat beton tersebut sesuai dengan hasil musyawarah mufakat yang dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh adat, seluruh BPD, dan masyarakat Desa Tanjung Mas

“Masyarakat sangat senang sekali, karena dirasakan langsung manfaatnya, sehingga nantinya selesai warga sangat mudah membawa hasil pertanian, tidak ada lagi hambatan dan lancar berkendaraan menuju persawahan ,” ucapnya.

Peltu Suratno Babinsa Koramil 06/Cempaka mengatakan “Mudah- mudahan dengan adanya bangunan jalan tersebut semakin meningkatkan hasil pertanian dan perkebunan masyarakat,” tutupnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.