Babinsa Koramil 06/Cempaka Dampingi Tim Verifikasi Pembangunan Desa.

oleh -798 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 403-06/Cempaka Kodim 0403/OKU Serma Arif Alpianto dan sertu Nanang Junaidi mendampingi Tim Verifikasi lapangan pembangunan fisik berupa Jalan dan Rabat Beton di 7 (Tujuh) Desa, Desa Ulak Baru, Desa Kuripan, Desa Negri Sakti, Desa Sukaraja, Desa Cempaka, Desa Suka Bumi dan Desa Gunung Batu, Kecamatan Cempaka Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur, Rabu (30/12/2020).

Tim Verifikasi lapangan pembangunan fisik Desa yang berasal dari Dana Desa Tahun Anggaran 2020 dipimpin langsung oleh Camat Cempaka Bpk.Arisman, S.Sos,. MM
bersama staf dan didampingi langsung oleh Danramil 403-06/Cempaka di wakili Batuud Serma Arief Alpianto
Kasi PMD Kec.Cempaka Ibu Novita Asmuni, ST.
Babinsa Cempaka Sertu Nanang Junaidi.
Babinkamtibmas Briptu Angga
Pendamping Desa Se – Kec.Cempaka. Kades tiap – tiap Desa.

Disampaikan oleh Camat
Bpk.Arisman, S.Sos,. MM
bahwa kegiatan Verifikasi lapangan pembangunan fisik Desa Tahun anggaran 2020 dilaksaksanakan sebagai bahan laporan pembangunan fisik di Desa apakah sesuai APBD dengan alokasi DD (Dana Desa) Tahun 2020,” ungkap Camat Cempaka.

Sementara itu Babinsa Koramil 06/Cempaka Sertu Nanang Junaidi saat mendampingi tim Verifikasi kegiatan sertifikasi lapangan pembangunan fisik desa tahun 2020 menyampaikan bahwa pembangunan yang berbasis pedesaan diberlakukan untuk memperkuat fondasi perekonomian serta mempercepat pengentasan kemiskinan dan pengurangan kesenjangan perkembangan antar wilayah, sebagai solusi bagi perubahan sosial.

Proyek pembangunan ini harus bermanfaat untuk masyarakat. Sementara prosesnya harus disesuaikan dengan ketentuan. “Jangan sampai ada penyimpangan dalam penggunaan dana desa untuk pembangunan tersebut,” ungkap Sertu Nanang. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.