Babinsa Koramil 06/Cempaka Cek Harga dan Stok Sembako di Toko Sembako

oleh -60 Dilihat

OKU – Babinsa Koramil 06/Cempaka Kodim 0403/OKU Serda Victor melaksanakan kegiatan komsos bersama pemilik toko sembako yakni Bu Rahma yang berada di Desa Harisan Jaya, Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Rabu (26/06/2024).

Komsos tersebut bertujuan untuk melakukan pengecekan terhadap harga bahan pokok sekaligus memastikan ketersediaan stok bahan pokok untuk kebutuhan warga masyarakat.

Menurut keterangan dari Serda Victor, komsos tersebut ia lakukan untuk mengantisipasi kelangkaan bahan pokok di pasar supaya kebutuhan warga masyarakat akan bahan pokok bisa tercukupi. Ia juga memastikan bahwa tidak ada oknum pedagang yang memanfaatkan situasi lebaran sebagai alasan untuk mempermainkan harga.

“Sejauh ini harga bahan pokok cukup stabil walaupun ada beberapa yang mengalami kenaikan harga. Lalu untuk stok sendiri juga dirasa cukup,” ungkapnya.

Di sela-sela komsosnya, Babinsa Victor juga memberikan sport dan motivasi pada Bu Rahma agar selalu giat menggelar dagangannya, selain menyediakan kebutuhan bahan pokok masyarakat, tentunya demi meningkatkan perekonomian keluarga. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.