Babinsa Koramil 06/Cempaka Bersama Warga Gotong Royong Bangun Masjid

oleh -704 Dilihat

Kodim OKU – Berat sama dipikul ringan sama dijinjing begitulah kira-kira kekompakan Serda M. Sartono Babinsa Koramil 06/Cempaka Kodim 0403/OKU dengan warga saat bergotong royong membangun Masjid yang terletak di Desa Minanga Tengah, Kecamatan Semendawai Barat, Kabupaten OKU Timur, Rabu (24/08/2022)

Budaya gotong royong warga Kecamatan Semendawai Barat tergolong masih kental. Warga terlihat sangat kompak dan solid seperti pagi ini, bersama-sama warga, Babinsa Koramil 06/Cempaka Serda M. Sartono Abdul melaksanakan gotong royong pembangunan Masjid di desa binaannya.

Serda M. Sartono disela-sela kegiatannya mengatakan sebagai aparat teritorial (Babinsa), sudah seharusnya dapat manunggal dengan rakyat. “Selain itu untuk memberi motivasi kepada masyarakat agar senantiasa mengendepankan kebersamaan dalam sejumlah aspek pembangunan”. ungkapnya.

Danramil 06/Cempaka Kapten Czi Handayani menyampaikan aksi gotong royong tersebut mendapatkan nilai positif dari masyarakat, pasalnya pembangunan rumah Ibadah dalam hal ini Masjid sangat penting sebagai sarana tempat ibadah bagi masyarakat sekitar.

“Dalam kegiatan apapun Babinsa harus selalu mengedepankan pendekatan kepada masyarakat dan berusaha hadir dalam setiap kegiatan di wilayah binaannya sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat”, jelasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.