Babinsa Koramil 06/Cempaka Bersama Warga Bersihkan Lingkungan

oleh -660 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 06/Cempaka Kodim 0403/OKU Serda Rebudin bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti sosial membersihkan sampah yang ada di jalan dan parit serta membersihkan Desa Menanga Besar, Kecamatan Semendawai Barat, Kabupaten OKU Timur, Senin (05/12/2022).

Babinsa Koramil 06/Cempaka mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di Desa Menanga Besar

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi parit dan bahu jalan yang ada di Desa Minanga Besar semakin banyaknya sampah yang di buang masyarakat ke bahu jalan sehingga sangat kotor,” jelasnya.

Lebih lanjut, Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya, Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya.

Sementara itu, salah satu warga menyampaikan Terimakasih kepada Babinsa karena kegiatan karya bakti ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa sehingga parit dan bahu jalan terlihat bersih dan rapi, dan saya juga melihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti kerja bakti dikarenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan pembersihan ini merupakan kegiatan yang positif serta akan terjalin hubungan yang harmonis seperti yang kita harapkan,” ungkapnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.