Babinsa Koramil 06/Cempaka Bersama 3 pilar Gelar Operasi Yustisi Dan Pembagian Masker

oleh -568 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Kangkung Koramil 06/Cempaka Kodim 0403/OKU Sertu Sriyono Bersama 3 pilar melaksanakan kegiatan operasi yustisi dalam rangka penengakan protokol kesehatan di masa penerapan adaptasi baru kepada warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan serta pembagian masker bagi masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan. bertempat di Jl. Simpang Kota Baru Kec. Martapura Kab. OKU Timur, Jumat (12/02/2021).

Penindakan secara terus menerus di berikan terhadap pelanggar protokol kesehatan agar memberikan efek jera dan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Upaya himbauan dilakukan agar masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

Di harapkan masyarakat dapat Disiplin dalam menerapkan protokol Kesehatan, Seperti selalu menjalankan pola hidup sehat dengan Mencuci Tangan, Menggunakan masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan (4M). Dan juga menahan diri untuk tidak bepergian bila tidak terlalu diperlukan.

Danramil 06/Cempaka Kapten Inf Robani mengatakan, kegiatan operasi yustisi ini akan di lakukan secara rutin setiap harinya, sebagai bentuk dukungan TNI-Polri kepada pemerintah yang sedang berupaya melakukan percepatan penanganan Covid-19 ini.

“Dalam hal ini di harapkan juga partisipasi masyarakat sendiri mendukung pemerintah dengan menjalankan disiplin Protokol Kesehatan”, pungkas Danramil. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.