Babinsa Koramil 06/Cempaka Bantu Warganya Melantai Rumah

oleh -76 Dilihat

OKU – Tingkatkan hubungan keakraban, Babinsa Koramil 06/Cempaka Kodim 0403/OKU Koptu Fatkur Rahman bantu warga melantai rumah tinggalnya, di Desa Kangkung Ilir, Kecamatan Semendawai Barat, Kabupaten OKU Timur, Minggu (07/07/2024)

Menurut Koptu Fatkur Rahman meringankan beban warga sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seorang aparat teritorial yang wajib dilaksanakan.

“Dengan berpartisipasi langsung dalam kehidupan masyarakat, maka jiwa kebersamaan dan hubungan yang harmonis akan terbentuk dengan sendirinya,” ujarnya.

Melalui kesempatan itu, Babinsa Koramil 06/Cempaka mengimbau warga binaannya untuk tetap menjaga budaya gotong royong dan saling tolong menolong.

“Karena kalau bukan kita, siapa lagi yang akan melakukannya. Apalagi di zaman ini sudah semakin modern, tradisi-tradisi yang pernah kita lakukan akan terkikis, dan bisa saja terlupakan jika kita semua tidak berinisiatif untuk melestarikannya sendiri,” katanya.

Selain hal tersebut, TNI berpangkat Kopral Kepala itu juga mengingatkan warga binaannya agar bisa memanfaatkan lahan kosong disekitar rumah untuk dijadikan tempat penanaman sayuran. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.