Babinsa Koramil 05 Buay Madang Pendampingan Pembagian Dana BST.

oleh -497 Dilihat

Kodim OKU – Koramil 403-05/Buaymadang melaksanakan pendampingan pembagian Dana Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kantor Pos Desa Kurungan Nyawa Kecamatan Buaymadang, Kabupaten OKU Timur, Rabu (13/01/2021).

Danramil 05 Buaymadang Kapten Czi Wahyu Hidayat melalui Babinsa Pelda Sutino Babinsa Kurungan Nyawa Kecamatan Buaymadang melaksanakan pendampingan pembagian Dana bantuan sosial tunai (BST).

Bantuan ini disalurkan melalui Kantor Pos Kurungan Nyawa sangatlah tepat pemerintah menyalurkan apa lagi pada saat ini kita terdampak dari penyebaran virus corona covid 19 terutama di Desa Kurungan Nyawa dapat meringankan beban di rumah walaupun nilainya tak seberapa pemerintah sudah peran aktif membantu masyarakat yang ada di Kurungan Nyawa.

“Harapan kita bersama gunakanlah bantuan ini dari pemerintah sesuai yang di butuhkan masyarakat dan kami selalu menghimbau kepada warga agar dapat mematuhi aturan gugus covid 19 agar kita terhindar dari penyebaran virus corona,” ucap Babinsa Pelda Sutino. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.