Babinsa Koramil 05/Buay Madang Hadiri Trial Pembangunan Jalan Desa

oleh -666 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 05/Buay Madang Kodim 0403/OKU Serka Andi turut serta melaksanakan Trial Lapangan Dana Desa pembuatan Jalan Desa di Desa Limansari Kecamatan Buay Madang Kabupaten OKU Timur, Jumat (30/04/2020).

Pembangun jalan rabat beton tersebut adalah untuk mempelancar transportasi masyarakat Desa Limansari dan juga untuk dipergunakan jalan umum, dengan anggaran bersumber Dana Desa Tahun Anggaran 2020.

Kepala Desa Limansari menyampaikan, pembangunan jalan rabat beton tersebut sesuai dengan hasil musyawarah mufakat yang dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh adat, seluruh BPD, dan masyarakat Desa Limansari

“Masyarakat sangat senang sekali, karena dirasakan langsung manfaatnya, sehingga nantinya selesai warga sangat mudah membawa hasil pertanian, tidak ada lagi hambatan dan lancar berkendaraan menuju persawahan ,” ucapnya.

Serka Andi Babinsa Koramil 05/Bauy Madang mengatakan “Mudah- mudahan dengan adanya bangunan jalan tersebut semakin meningkatkan hasil pertanian dan perkebunan masyarakat,” tutupnya. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.