Babinsa Koramil 04/Buay Madang Beri Bantuan Obat-Obatan untuk Warga Isoman

oleh -376 Dilihat

Kodim OKU – Dimasa pandemi Kodim 0403/OKU terus membatu pemerintah daerah dalam penanganan Covid-19. Seperti halnya yang dilakukan Sertu Sudayat Babinsa Koramil 403-05/Buay Madang, Kodim 0403/OKU, dengan didampingi Bhabinkamtibmas dan Surveilans Puskesmas Buay Madang menyalurkan bantuan obat dan vitamin kepada warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri (isoman).

Selain sebagai bentuk perhatian, langkah tersebut bertujuan untuk memberikan support bagi warga yang terpapar agar bangkit dan lekas sembuh serta bisa beraktivitas normal kembali.

“Pemberian paket semua sudah melalui hasil koordinasi dengan petugas kesehatan setempat,” kata Sertu Sudayat, ketika salurkan bantuan obat di Desa Karang Tengah, Kecamatan Buay Madang Timur, Kabupaten OKU Timur, Senin (13/09/2021).

Lanjutnya, Adanya bantuan paket obat dan vitamin gratis ini diharapkan dapat membantu meringankan beban warga yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Salah satu warga yang menerima bantuan obat tersebut yakni Bapak Suharyono, warga Desa Karang Tengah, dengan obat Paket 2 @ 1 kotak, ” Bapak Suhryono mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan obat yang diberikan kepada kami.

“Saya merasa sangat bersyukur dan mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah dan TNI melalui pak babinsa serta tenaga kesehatan yang sudah memberikan kami obat dan vitamin untuk proses penyembuhan, semoga Allah SWT membalas kebaikan ini dan selalu diberikan kelancaran dan kesehatan dalam setiap melaksanakan tugas,” ungkapnya. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.