Babinsa Koramil 04/Belitang Dampingi Pengobatan Gratis Bagi Masyarakat Desa Nusa Jaya

oleh -126 Dilihat

OKU – Babinsa Desa Nusa Jaya Koramil 04/Belitang Kodim 0403/OKU, Praka Richo Suryanto memonitor kegiatan pengobatan dan pemeriksaan gigi gratis. Layanan kesehatan tersebut diberikan kepada masyarakat Desa Nusa Jaya

Pengobatan gratis ini mengambil lokasi di Desa Nusa Jaya, Kecamatan Belitang III, Kabupaten OKU Timur, Sabtu (08/06/2024).

Kegiatan pengobatan dan pemeriksaan yang dilaksanakan ini meliputi pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gigi yang bermasalah bagi masyarakat Desa Nusa Jaya

Pengobatan ini merupakan bentuk dari program pemerintah, yang bertujuan untuk membantu masyarakat

Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine melalui Babinsa Praka Richo Suryanto menjelaskan, pendampingan yang dilakukan bukan semata tugas.

Pendampingan itu disebut wujud kepedulian terhadap kesehatan warga binaannya.

“Pengadaan layanan pengobatan gratis untuk masyarakat Nusa Jaya ini diyakini akan sangat bermanfaat dan membantu masyarakat, khususnya kalangan menengah ke bawah,“ terangnya.

”Semoga dengan adanya pengobatan gratis ini, maka warga masyarakat Desa Nusa Jaya yang mempunyai keluhan tentang kesehatan gigi bisa cepat diobati dan bisa beraktifitas kembali seperti biasanya,” pungkas Dandim (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.